Selamat Datang di Blog SDN 08 Tilamuta, semoga kehadiran kami memberikan manfaat bagi Anda sekalian terutama bagi para guru di sekolah dasar. Kami berharap Anda dapat memperoleh informasi terutama menyangkut pembelajaran, administrasi sekolah, kegiatan siswa dan lain-lain.

SDN 08 Tilamuta Menuju Sukses

Diposting oleh SDN 08 Tilamuta
Kamis, 01 Juli 2010

Pada tahun ajaran baru ini, SDN 08 Tilamuta telah berbenah diri dalam rangka menuju sekolah yang berkualitas. Sekolah Berstandar Nasional yang disandang SDN 08 Tilamuta menjadi satu acuan dalam rangka mencanangkan berbagai program pendidikan terutama kualitas proses belajar mengajar.
Saat ini SDN 08 Tilamuta memiliki fasilitas baru berupa akses internet. Diharapkan dengan adanya fasilitas ini siswa mampu menguasai teknologi, informasi dan komunikasi sehingga dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang ada di Kabupaten Boalemo.
Pembelajaran berbasis internet menjadi program utama di tahun pelajaran 2010-2011 ini. Oleh karena itu, dalam rangka merealisasikan program ini, maka sumber daya manusia tentu perlu diperhitungkan terutama para guru dalam membelajarkan para peserta didik untuk menguasai teknologi ini.
Untuk memenuhi tujuan tersebut, SDN 08 Tilamuta telah berupaya melaksanakan pelatihan penguasaan ICT bagi para guru dalam rangka peningkatan kompetensi guru dalam bidang ICT.
Semoga usaha-usaha yang akan dilaksanakan ini akan beroleh ridha dari Allah SWT serta beroleh kesuksesan demi peningkatan mutu pendidikan di SDN 08 Tilamuta khsusunya, dan di Kabupaten Boalemo pada umumnya.


Raharjo Ismail, S.Pd
Penanggung Jawab ICT
SDN 08 TIlamuta

Posting Komentar

Pengikut

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Raharjo Ismail XML Coded by : Raharjo Ismail