Selamat Datang di Blog SDN 08 Tilamuta, semoga kehadiran kami memberikan manfaat bagi Anda sekalian terutama bagi para guru di sekolah dasar. Kami berharap Anda dapat memperoleh informasi terutama menyangkut pembelajaran, administrasi sekolah, kegiatan siswa dan lain-lain.

Berbagi Pengalaman Lewat Ajang Guru Berprestasi

Diposting oleh SDN 08 Tilamuta
Jumat, 06 Agustus 2010


Mungkin kita tahu bersama, bahwa guru bukan sekedar hanya mengajar di dalam kelas, tetapi lebih dari pada itu mampu mengembangkan diri demi peningkatan kompetensi seorang guru sebagai tenaga pendidik.
Di SDN 08 Tilamuta, ada salah seorang guru yang telah mengukir prestasi dalam ajang pemilihan Guru Berprestasi tingkat Provinsi Gorontalo dengan predikat Terbaik II. Walaupun hanya memperoleh predikat terbaik II namun, guru yang ada di Kabupaten Boalemo khususnya di SDN 08 Tilamuta dapat diperhitungkan di tingkat Provinsi Gorontalo. Masa kerja 8 tahun menjadi persyaratan utama dalam pemilihan guru berprestasi, namun karena masa kerja guru yang bersangkutan hanya 4 tahun, hal tersebut menjadi penilaian khusus dari panitia.

Pemilihan Guru Berprestasi
Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2010


Di samping itu pula, guru ini terpilih untuk mewakili Provinsi Gorontalo dalam mengikuti Education Partnership Forum di Kantor Kementrian Pendidikan Nasional sekaligus mendemonstrasikan alat peraga berupa ular tangga pada kegiatan tersebut yang dirangkaikan dengan pameran pendidikan dalam rangka evaluasi program MGPBE tingkat nasional.
Peserta dari provinsi Gorontalo mendapat respon yang baik dari seluruh peserta dengan adanya hasil karya siswa dalam bentuk pajangan yang dipamerkan pada stand MGPBE.
Semoga pengalaman singkat ini menjadi satu motivasi bagi para guru untuk mengembangkan diri berinovasi dan berkreasi demi peningkatan mutu pendidikan ke depan.


Bersama Becy Tumewu

Dalam Kegiatan Education Partnership Forum
Kementrian Pendidikan Nasional



Bersama Menteri Pendidikan Nasional
Dalam Kegiatan Pameran Pendidikan
Kementrian Pendidikan Nasional



Bersama Para Duta Negara Donor

Dalam Kegiatan Education Partnership Forum
Kementrian Pendidikan Nasional


Posting Komentar

Pengikut

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Raharjo Ismail XML Coded by : Raharjo Ismail